Sunday, January 15, 2006

Halaman Pembuka

Hola, guys...
Blog ini sengaja gw buat untuk 'mengabadikan' perjalanan Kang Amor saat mengikuti course di Eropa. Saat itu, Kang Amor membuat jurnal harian dan mem-posting-kannya ke milis beeters (di mana Kang Amor adalah 'sesepuh'-nya, hehehe...)
Untuk memuat jurnal hariannya di Eropa itu, terlebih dulu gw kirim e-mail ke Kang Amor, minta ijin. Gw ga bisa begitu aja copy-paste kan? (Jadi keingetan kampanye Jangan Asal Copy-Paste, hehehe...).
Dan Kang Amor ngebales e-mail. He allowed me to post his journal in my blog. Whoaa... Senengnyaa...
So, here I am.
Tadinya mo gw posting di blog gw yang biasa. Tapi setelah gw pertimbangkan (halah bahasanya!), kayaknya lebih bagus kalo dikumpulin di satu blog tersendiri aja. Biar ga mencar-mencar. Biar lebih enak dibacanya.
O iya, untuk informasi, materi yang gw posting di sini, semuanya asli merupakan tulisan Kang Amor yang diposting di milis beeters. Sama sekali ga gw ubah. Tapi gw tambahin sedikit warna, biar mata ga bosen *big grin*. Ga pa pa kan, Kang Amor?
So, guys... Enjoy this Europe Journal of Teguh Amor Patria.
Semoga bermanfaat.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home